//
Tulisan terbaru
Punk

The Ramones


The Ramones adalah punk rock band yang dibentuk di Queens, New York, Amerika Serikat pada tahun 1974. Band ini awalnya terdiri dari Joey Ramone (vokal), Johnny Ramone (gitar), Dee Dee Ramone (bass) dan Tommy Ramone (drum). Band ini awalnya dibentuk sebagai bagian 3-dengan Dee Dee pada bass / vokal dan Joey drum. Segera menyadari hal ini line-up tidak akan bekerja, produser mereka, Thomas Erdelyi (alias Tommy Ramone) bergabung sebagai drummer dan Joey mengambil tugas memimpin vokal. Ini mulai line-up untuk tiga album pertama mereka. Tommy meninggalkan band pada tahun 1978 dan digantikan oleh Marky Ramone. Marky ditendang keluar dari band pada tahun 1983 dan digantikan oleh Richie Ramone, yang meninggalkan pada tahun 1987.

Marky kembali ke band pada tahun 1987-an. Tugas drum, antara keberangkatan dan kembali Richie Marky itu, yang diisi oleh mantan drummer Blondie Clem Burke. Dia hanya bermain dua menunjukkan dan dipecat karena ketidakmampuan untuk menjaga tempo dengan sisa band. Dee Dee meninggalkan band pada tahun 1989 dan digantikan oleh CJ Ramone. Joey / Johnny / Dee Dee / Marky lineup adalah lineup abadi terpanjang di karier band (15 tahun). Lineup Joey / Johnny / CJ / Marky dari band tetap bersama sampai akhir perpecahan band ini pada tahun 1996 untuk total delapan tahun. Mereka salah satu band punk rock pertama dan pengaruh suara langsung mereka, dilucuti-down telah terukur. Mereka membentuk di Queens, New York pada 1974 dan dari sana mereka mampat & tur melalui industri musik rock sering tidak ramah musik selama 22 tahun, bermain 2.263 pertunjukan sebelum menutup telepon merek dagang mereka jaket kulit. Suara mereka terasah di tempat tersebut CBGB terkenal di New York Bowery, di mana band debutnya pendek, lagu tajam disampaikan dengan intensitas volume tinggi, menghindari solo gitar untuk sederhana, barre chords langsung. Album pertama The Ramones ‘”set cetak biru untuk punk.” Band ini merilis 16 album dari bahan terutama-asli sampai perpisahan mereka pada tahun 1996, dimulai dengan ‘Ramones’ rilis eponymous, dan berakhir dengan ‘Adios Amigos’. Beberapa hidup dan album kompilasi yang dirilis, terutama selama beberapa tahun terakhir kelompok. Sayangnya, akhir abad melihat kematian anggota pendiri Joey Ramone (vokal), Johnny Ramone (gitar) dan Dee Dee Ramone (bass). Tommy Ramone (drum) adalah anggota terakhir asli line-up. Marky Ramone adalah satu-satunya anggota yang masih hidup dari lineup berdiri terpanjang dari Ramones. Tommy dan Marky Ramone adalah anggota yang bertahan hanya yang di Hall n Roll Rock ‘of Fame. Singer Joey Ramone (alias Jeffry Hyman Ross) adalah anggota band pertama mati, pada tahun 2001 di sebuah rumah sakit New York Limfoma, sementara anggota pendiri sesama Dee Dee (Douglas Colvin) lulus berikutnya pada tahun 2002 karena overdosis heroin di LA dan gitaris Johnny Ramone (Yohanes Cummings) meninggal pada tahun 2004 karena kanker prostat. Eddie Vedder dan John Frusciante di antara mereka di sisi tempat tidur Johnny di Beverly Hills pada saat kematiannya. Otak band Bad mengambil namanya dari lagu Ramones. Anggota Green Day telah pergi sejauh penamaan anak-anak mereka untuk menghormati band. Billie Joe Armstrong nama anaknya Joey sebagai upeti kepada Joey Ramone, dan Tre Cool bernama Ramona putrinya untuk alasan yang sama. *

About Boneka Hantu

SELALU INGIN BERBAGI

Diskusi

Belum ada komentar.

Komentar Dong's

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Facebook Fans

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Singgah

  • 95,513 hits
Powered by Wordpress ~ Designed by WooThemes ~ Redesigned by Boneka Hantu